Jumat, 09 Oktober 2009

MESUM

halooooo ... epribadi .. (highfive)
maaf nih harus ketemu saya tengah malem gini, aneh kan ? mimpi apa coba kamu tadi siang bisa ketemu saya tengah malam gini hahaha.
tengah malem gini melek trus mo ngapain ? mhmmmhhhh ngapain yah ? nulis diblog ga penting aja deh .
baiklah dalam kesempatan yg emang sempit ini saya mau cerita aja mengenai blog ini .
ini blog saya kira bener" kacaw terlalu banyak ide tapi cuma diawal aja makanya sebelumnya banyak banget label diblog ini baru setelah dirapikan tersusun jadi cuma beberapa label aja.
untuk isinya sendiri saya juga masih bingung mau fokus kemana, mau fokus blog curhatan kayanya ndak lah, gimana mau curhat punya masalah jg enggak hahaha *sombong* .
trus kalo mau fokus keblog teknologi , maaf saya gaptek gan and sist ;p .
kalo mau fokus keblog pendidikan, mau bahas apa ? ga ngerti saya pendidikan itu gimana .
fokus ke blog politik ? widiww politik mah kejam ogah saya campur kaki dan tangan .
trus gimana ya ? ya sudralah ini blog biarkan saja bercampur-campur, kan malah enak campur" es campur aja enak hehe .

oh iya satu mupung belum kelupaan hari ini waktu ini secara resmi telah saya tambahkan satu label/folder dengan nama/judul MESUM, kenapa MESUM ? karena eh karena judi............ tetttttttttt . ini punya kepanjangan apa itu kepanajangannya ?
kepanjangannya adalah MEnikmati SUasana Malam .
jadi dengan ini nanti saya pas melek malam atawa lagi kebangun tengah malah atau emang niat melek malam ,pokonya berhubungan malam deh bakalan tak posting di blog ini .

oke dah berhubung ini masih tengah malem dan saya tahu kalian masih ngantuk cukup sekian dulu ajah, ga tega saya lihat mata kalian yang udah tinggal beberapa watt ketiup angin juga pasti padam . akhir kata saya ucapkan selamat beristirahat kembali , jangan lupa matiin lampunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di komen ya

 

An art- paper Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER