Senin, 27 April 2009

23:46 waktu lepas dari rasa kantuk

ini hari jam segini seharusnya adalah waktu tersleepy dengan nyenyak , tapi kenapa saya ndak begitu ..
malah dengan enaknya pilih-pilih lagu diyoutube sambil mencoba komentarin buletin diblognyah Pakdhe yang kira-kira pas dan pantas dikomentarin.
ada yang menarik juga diblog itu seperti bahasan mengenai nikah dan kriteria wanita pilihan hati .
uaahhh jadi mengingatkan betapa aku berada jauh dari stadion pernikahan itu, aku belum menemukan calon pemain yang tepat untuk menjadi partnerku. sebenarnya aku tak mematok terlalu tinggi sebuah bandrol atau spek yang terlalu tinggi untuk partner itu,karena aku juga sadar kalo aku ini lowend. yang aku pesankan hanya agar dia bisa mengimbangiku atau aku bisa mengimbanginya .
karena permainan yang indah itu jika para pemain bisa bermain baik dan seimbang, bisa menghujam dan juga bisa menyayang sebuah serangan.
tidak asal telak dan asal bentak "bingung dengan maksud saya ? " salahkan yang mengajariku memperumit kata-kata, kenapa dia mengajari saya berpuisi yang bikin saya bingung ...

begini deh biar gampang ..
seandainya ini diridhoi allah SWT ..
aku ingin yang menjadi istriku itu yang shalehah
santun dan sopan , mau mengerti kekurangku , mau berjuang bersama membangun bahtera .
mau berbagi keluh kesah, suka dan derita , bisa menjalankan kodratnya sesuai emansipasinya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di komen ya

 

An art- paper Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER