Selasa, 28 April 2009

kau dihempas angin


Posting ulang sebuah gambar hasil uthek-uthek , emang nama foldernya uthek-uthek yang punya arti ngulik alias ngutak-atik .

mencoba menggambar dengan potoshop yang mengandalkan permainan brush dengan opacitynya , plis jangan nanya tahapan dan gimana memulainya . karena gw juga bingung untuk ngejelasinnya . karena memory gw terlalu midi untuk mengingat hal seperti itu .

so gw minta maaf banget kalo kesannya hanya pamer tanpa mau berbagi tips dan trick, harap maklum ya .. gw juga masih didasar cuy .. masih gagap dan butuh banyak berjajar dan belajar

note: model diatas hanya imajinasi saya .. jadi jangan merasa itu wajah seseorang hehehe

4 komentar:

  1. itu cewek kabur kena angin yah..kawqkqkkq

    BalasHapus
  2. lagi linglung sepertinya ...
    ga makan selama seminggu :)

    BalasHapus
  3. kang....kok lehernya kayak leher cowok?

    BalasHapus
  4. masa sih de ?
    itu maksutku lehernya lagi tegang gitu,lainkali saya perbaiki deh

    BalasHapus

di komen ya

 

An art- paper Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER