Senin, 08 Februari 2010

mesum di rumah dhimas

wow mesum lagi kita !!

sabtu tgl-6

kali ini temanya begadang diloteng rumah dhimas main gitaran nyanyi dan foto - foto tentunya ...

jam petama :
>> sekitar jam setengah sembilan .
sampai dirumah dhimas berlanjut ngobrolin film kartun sambil nonton saint saiya , pada punya kisah masing rupanya sama kartun ini .
gw sendiri punya cerita kalo dulu ga bisa nonton ini kartun karena ga punya tipi hiksss nasib ...
lalu obrolan mulai nyebrang kemana-mana dari dragon ball sampai ke saur sepuh ga nyambung blass tapi seru *nyengirr* .

jam kedua :
>> jam 10an
sepertinya gw mulai ngantuk tapi malah ngasih usul naik keloteng mau main gitaran sambil nginetan sambil ngobrol-ngobrolan.
semuanya setuju dan peralatan pun disiapkan dari tiker,kasur tipis snack dan laptop tentunya .

jam ketiga :
>> sekitar jam setengah sebelasan .
setelah selesai gelar tiger pasang kabel dan sebagainya mulai deh gitarannya , lagu pertama adalah lagunya dewa19 dengan gitarisnya GARING mc EPRAK dan duoa vokalis DHIMAS KIDOKAMEN ,dan GW ANTHO yg IMUT hohohoho .. , dan belanjut kelagu lagu berikutnya dari band-band tahun 90an sheila on7 , wayang, dsb..

jam keempat :
>> sekitar jam setengah 2 malam .
sesi ini gw ga inget lagi pada ngapain aja, yg gw inget antara gw tidur atau gw lagi ngantuk .. sorry lost story untuk yg ini *nyengir* .

jam kelima :
>> sekitar jam 3 sampai jam setengah 4 pagi.
gw tau ini jamnya karena gw terbangun trus nanya dhimas jam berapa sekarang dhimaa jawabnya baru jam empat sambil dia narik selimut baru mau tidur , betah juga dhimas begadangnya sambil terus update status ga tau siapa yg rsepon statusnya huhahahahaaa *ga yakin deh itu human* .

akhirr dari mesum sabtu malam minggu ....

2 komentar:

di komen ya

 

An art- paper Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER